BerAKHLAK : Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif.

Pelayanan Publik BBPPMPV Pertanian 2020

Yuk, lebih mengenal pelayanan yang ada di BBPPMPV Pertanian.

Video tersebut menjelaskan bagaimana BBPPMPV Pertanian berusaha semaksimal mungkin dalam melayani #SahabatPertanian

Mulai dari Maklumat Pelayanan yang terpublikasi di medsos maupun di beberapa area unit kerja BBPPMPV Pertanian serta penerapan aturan dan kode etik dalam setiap kegiatan pelayanan publik.

Perlu #SahabatPertanian ketahui
BPPMPV Pertanian pada tahun 2020 memiliki 6 produk layanan yang telah disesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini yakni dengan mengutamakan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

BBPPMPV Pertanian juga telah menyiapkan saran pengaduan baik secara langsung maupun tidak langsung. pengaduan secara langsung dapat menemui petugas ULT BBPPMPV Pertanian pada jam kerja yang telah ditentukan. Pengaduan secara tidak langsung dapat melalui media sosial BBPPMPV Pertanian, email, WA Helpdesk dan aplikasi Simfal.


Was This Post Helpful:

2 votes, 4.5 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment